Resep masakan dan tips lain terkait dengan Membuat Cistik Waluh di Resepmakanan.info, Mohon maaf jika artikel/tips dibawah ini belum ada yang cocok dengan topik Membuat Cistik Waluh yang anda cari.




Cistik Manis a la Inong

Cemilan ini aku kenal dari jaman kecil, walaupun Cistik Kejunya juga enak, tapi teteub aja favoritku si Cistik Manis, udah transfer ilmu dari Mama tercinta, dan setelah diutak-atik, inilah hasilnya… Bahan: 500 gr tepung terigu125 gr mentega125 gr tepung tapioka150 gr gula pasir6 butir kuning…

WALUH MASAK SANTAN

Bahan :½ bagian labu air kupas potong bentuk roda400 ml santan agak kental/sedang1 sdt garam1 sdm royco rasa ayam½ sdt gula pasir Bumbu iris :2 butir bawang putih3 butir bawang merah2 buah cabai merah Cara membuat :Tumis bumbu iris samapi harum lalu masukan santan dan…

Bubur Ayam Meriah.

Gimana gak meriah, buburnya sampe hampir tak terlihat ketutup ama toppingnya. Heboh deh, tapi cihuyyy kan… liat aja di fotonya.. bener2 meriah, padahal itu belum lagi ditaruh kerupuknya, soalnya kalau ditambahin jadi ketutup bener2 deh yang lainnya. Hihihi. Cocok banget buat sarapan pagi di k…