Baca info tentang Teks Percakapan Basa Sunda dan dapatkan kumpulan resep masakan lainnya selain Teks Percakapan Basa Sunda, hanya di ResepMakanan.INFO

Sayur Asem Sunda

Untuk vie, wah sengaja aku special masakin untuk dikau nih.. Makannya ditambah tempe goreng, ikan asin dan sambel cobek, sluurrrppp… Dijamin ketagihan deh. Selamat mencoba ya Sayur Asem Sunda Bahan:2 L air100 gr tetelan, potong dadu2 lembar daun salam2 cm lengkuas, geprekMelinjo, secukupny…

Kopyor Imitasi

Hari ini pengen bikin kopyor imitasi resepnya “Lia” milis DB : Bahan: 7 gr agar-agar putih 1 sachet 300 ml santan kental dari kelapa yang diperas pake air kelapa 1 lembar pandan dan sedikit garam Es batu (potongan besar/utuh) 800 ml air kelapa ato secukupnya, untuk kuah Sirop cocop…

Kue Ombus-Ombus

Kue khas batak ini hampir sama rasanya seperti awug-nya orang sunda, bedanya Kue Ombus-ombus ini memakai tepung ketan. Biasa disajikan saat pesta adat. Jarang ditemui di toko kue, jadi kalo emang mau coba ya harus bikin sendiri atau pesan ke orang batak yang biasa nerima pesanan membuat kue ini…..

Eh Boh Timon

Hihihi.. pasti mikir deh, apa sih arti judul di atas. Itu bahasa Aceh, bahasanya Kakek (baca: papanya Bunda). Arti sebenarnya adalah: Es Buah Timun, (catatan: konon orang Aceh susah nyebut huruf S) atau kata Ummi mah Es Bonteng (catatan: orang Sunda nyebut Timun = Bonteng), lain lagi kata Oom Agus,…

Contoh naskah drama singkat 12 ~ digital, Bagi siswa yang kebetulan ada tugas sekolah (memainkan sebuah drama) dan memerlukn contoh naskah drama untuk pementasan singkat di depan kelas hehehe. Dunia pendidikan: rpp tematik kelas 1sem 1 tema keluarga, Berbicara : mengungkapkan fikiran, perasaan, dan informasi secara lisan dengan perkenalan dan tegur sapa, pengenalan, benda dan fungsi anggota tubuh, dan. Kelas sd bahasa indonesia_umri nuraini - upload, share, Umri nur’aini indriyani bahasa tujuan pembelajaran indonesia untuk sekolah dasar kelas v gambar di atas merupakan contoh ….

Pedaran Tennis racket and ball.JPG
2816 x 2112 · 2086 kB · jpeg, Pedaran Tennis racket and ball.JPG

sundanese_dia
536 x 177 · 5 kB · gif, Sundanese_dia

Home About Contact Sitemap Disclaimer
861 x 319 · 83 kB · jpeg, Home About Contact Sitemap Disclaimer

Pedaran Bawang Putih.jpg
1600 x 1200 · 456 kB · jpeg, Pedaran Bawang Putih.jpg

Teks Doa Upacara Bendera
533 x 799 · 168 kB · jpeg, Teks Doa Upacara Bendera

Home About Contact Sitemap Disclaimer
300 x 300 · 56 kB · jpeg, Home About Contact Sitemap Disclaimer

Home About Contact Sitemap Disclaimer

Daerah khusus ibukota jakarta - wikipedia, Sekang wikipé, Ènsiklopédhi ébas basa banyumasan: dhialé banyumas, tegal, cirebon karo jawa serang/banten lor.. http://map-bms.wikipedia.org/wiki/Daerah_Khusus_Ibukota_Jakarta Cinlok - wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas, Cinlok film indonesia dirilis tanggal jumat, 26 september 2008 disutradarai oleh guntur soeharjanto . film dibintangi antara lain oleh. http://id.wikipedia.org/wiki/Cinlok Andi mendunia, Pastikan mengakses situs melalui komputer perangkat lain mendukung. selamat bermain! isilah menggunakan bahasa sunda. http://andimendunia.blogspot.com/